Presiden La Liga Mulai Membuka Pintu Keluar Untuk Messi

- 20 November 2020, 05:12 WIB
PRESIDEN La Liga Javier Tebas.*
PRESIDEN La Liga Javier Tebas.* /Ballesteros/EPA/

Cerdik Indonesia - Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas tampak tidak lagi berambisi untuk mempertahankan mega bintang Barcelona, Lionel Messi untuk tetap bertahan di La Liga musim depan.

Tebas juga tidak lagi takut dengan rumor yang mengatakan apabila Lionel Messi bakal hengkang dari klub pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia bahkan mempersilakan La Pulga, julukan Messi untuk pergi keluar menuju klub barunya kelak.

dilansir dari NBC Sports, Rabu 18 November 2020, Presiden La Liga tersebut secara jelas menanggapi soal saga transfer Messi yang santer dilaporkan bakal meninggalkan Camp Nou musim panas kemarin.

Baca Juga: Dipanggil Mabes Polri Hari Ini, Ridwan Kamil: Saya Siap!

"Sejatinya kami lebih menyukai Messi bertahan di La Liga. Tapi, dengan kepergian Ronaldo serta Neymar kami merasa tidak ada perbedaan yang mencolok," kata Tebas

Tebas meyakini bahwa dengan perginya Messi tak akan membuat reputasi  La Liga Spanyol Menurun drastis. Berkaca pada kejadian serupa dimana mereka sempat ditinggal oleh dua pemain bintang yakni Neymar Jr ke PSG, dan Cristiano Ronaldo yang memilih bergabung bersama Juventus.

Sebelumnya Messi erat dikaitkan dengan tim raksasa Inggris, Manchester City. Kapten Timnas Argentina itu dinilai telah menjalin hubungan dengan manajemen City untuk bisa kembali bereuni dengan pelatih lamanya semasa di Barcelona Pep Guardiola.

Baca Juga: Sergio Ramos Absen di Tiga Laga Real Madrid, Termasuk Big Match vs Inter Milan di UCL

Tebas menambahkan jika keputusan Messi untuk pergi berisiko mencoreng reputasinya sendiri, yang telah memperkuat Barca semenjak berusia 13 tahun.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: NBC News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x