Messi Dituding Memojokkan Griezmann, Ronald Koeman: Kita Harus Lebih Bisa Menghormati Messi

- 21 November 2020, 01:58 WIB
Gol penyeimbang terjadi menit 63 melalui tembakan Antoine Griezmann membobol gawang Deportivo Alaves yang dikawal Fernando Pacheco.
Gol penyeimbang terjadi menit 63 melalui tembakan Antoine Griezmann membobol gawang Deportivo Alaves yang dikawal Fernando Pacheco. /www.instagram.com/fcbarcelona/

CERDIK INDONESIA – Banyak pihak yang menuding masa krisis Barcelona saat ini terjadi lebih banyak karena ulah sang megabintang Lionel Messi.

Salah satu yang vokal mengatakan hal itu adalah Eric Olhats, agen Antoine Griezmann yang lama. Ia menuduh Messi sebagai penyebab belum membaiknya performa Griezmann.

Menurut Olhats, seperti yang dilansir dari France Football pekan lalu, Messi telah memojokkan Griezmann. Ia dapat “mengontrol segalanya” di Barcelona.

Baca Juga: Big Match Atletico vs Barcelona: Suarez Positif COVID-19, Duel dengan Lionel Messi Batal Terjadi

Sesaat setelah tiba di Barcelona dari perjalanan panjangnya dari Argentina, Rabu kemarin, pers menanyakan tanggapan Messi atas tudingan tersebut.

La Pluga menjawab dengan kesal: “Sejujurnya, saya sedikit lelah karena selalu disalahkan dan menjadi penyebab dari segala persoalan yang ada di tim ini.”

Ronald Koeman, pelatih Barcelona, beberapa hari setelahnya membela sikap Messi yang terlihat kesal dan marah akibat pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Rebut 3 Angka, Ambisi Lionel Messi dan Argentina dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Menurutnya, Messi ketika itu dalam keadaan lelah karena penerbangan yang panjang.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Firstpost


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x