Kekecewaan Fans Ronaldo saat Juventus Tur Promosi ke Korea Selatan, Berujung di Pengadilan?

- 20 November 2020, 21:31 WIB
CRISTIANO Ronaldo
CRISTIANO Ronaldo /Fan Page of Cristiano Ronaldo/Instagram/

CERDIK INDONESIA – Imbas dari ketidakhadiran Cristiano Ronaldo di tengah lapangan pada tur promosi Juventus saat melawat ke Korea Selatan berujung di ranah pengadilan.

Tim promotor pertandingan dinyatakan bersalah, Jumat, 20 November 2020 karena gagal memberikan sajian permainan indah Ronaldo seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.

Pengadilan setempat memerintahkan tim promotor untuk memberikan kompensasi pada mereka yang telah membeli tiket pertandingan eksibisi tersebut.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tetap berada di bangku cadangan dalam laga eksibisi antara Juventus vs tim tabur bintang Liga Korea yang berakhir imbang 3-3. Laga itu berlangsung pada Juli tahun lalu.

Baca Juga: Tuai Banyak Kritik, FIFA Perbaiki Sistem VAR

Sebelumnya, promotor pertandingan, the Fasta telah menjanjikan dalam setiap iklannya bahwa kapten Portugal itu akan bermain.

Pengadilan di Seoul memutuskan agar the Fasta mengembalikan setengah harga tiket dan tambahan 50.000 won atau kisaran Rp650.000 sebagai kompensasi kepada 162 penggugat yang kecewa terhadap performa buruk yang diberikan promotor.

Seberapa besarnya rasa kecewa itu bisa diukur dengan begitu besarnya animo para penggemar terhadap kedatangan megabintang Ronaldo.

Terbukti, tiket dengan harga mulai dari 30.000 won (Rp390.000) sampai 400.000 won (Rp5.200.000) habis terjual hanya dalam waktu kurang dari tiga menit.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Firstpost


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x