Messi Batal Pindah, Karyawan Barca: Kami Kecewa!

- 20 November 2020, 03:13 WIB
Masih Enggan perpanjang kontrak dengan Barcelona, Lional Messi dihujani bonus super besar
Masih Enggan perpanjang kontrak dengan Barcelona, Lional Messi dihujani bonus super besar /@leomessi/Instagram/

Cerdik Indonesia - Publik sempat dihebohkan oleh pernyataan Lionel Messi yang menyatakan bahwa dirinya ingin pindah ke klub lain dan tak ingin lagi meneruskan karirnya di Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.

Sontak, kabar tersebut membuat banyak klub-klub elite eropa berbondong-bondong untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun itu. 

Klub besar seperti Manchester City, Paris Saint Germain, dan Juventus digadang-gadang akan menjadi klub selanjutnya bagi Messi.

Baca Juga: Gubernur Jabar Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi terhadap APBD TA 2021

Namun tak berselang lama setelah pernyataan Messi tersebut, Barcelona mengkonfirmasi kepada media bahwa pemain bintang mereka tidak akan berpindah ke klub manapun di jendela transfer musim panas ini.

Kabar tersebut tentu membuat banyak fans Barcelona di kota Catalan hingga seluruh dunia bisa bernapas lega. 

Bukan hanya fans, Presiden La Liga Javier Tebas pun turut bahagia mendengar kabar tersebut, pasalnya setelah kepindahan Cristiano Ronaldo dua tahun lalu berpengaruh pada menurunnya jumlah penonton La Liga terutama pada laga el classico.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Mohon Dipahami, Tanpa Partisipasi Publik, COVID-19 Ini Tidak Bisa Ditangani

Namun dibalik suka cita publik Blaugrana dan La Liga pasca mengetahui berita soal batalnya kepindahan Messi, rupanya ada beberapa pihak yang kecewa dengan keputusan tersebut. Pihak tersebut bukan lain adalah para karyawan dari FC Barcelona sendiri.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: FourFourTwo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x