Laman Login Untuk Cek Penerima BSU PTK Non-PNS Down, Hanya Muncul Tulisan '502 Bad Gateway'

- 19 November 2020, 19:57 WIB
Tangkapan layar situs info.gtk.kemdikbud.go.id down
Tangkapan layar situs info.gtk.kemdikbud.go.id down /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

CerdikIndonesia – Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) kepada para Pendidik dan Tenaga Kependidikan bukan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kemendikbud.

Bantuan tersebut akan disalurkan kepada dua juta lebih PTK non-PNS, bantuan itu akan dicairkan secara bertahap sampai akhir November 2020.

Baca Juga: BSU Kemendikbud Bagi PTK non-PNS Jenjang Pendidikan Tinggi Cair, Lihat di pddikti.kemdikbud.go.id

 

Bantuan tesebut disalurkan kepada 162 ribu dosen perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta, 1,6 juta guru dan pendidik pada satuan pendidikan negeri dan swasta, serta 237 ribu tenaga laboratorium, tenaga perpustakaan, serta tenaga administrasi.

BSU Kemendikbud adalah bantuan pemerintah sebesar Rp1,8 Juta yang diberikan satu kali kepada pendidik dan tenaga kependidikan yang berstatus bukan pegawai negeri sipil.

Baca Juga: Guru Honorer Dapat BSU Rp1,8 Juta, Ini Cara dan Syaratnya Login info.gtk.go.id

 

BSU ini diharapkan dapat melindungi, mempertahankan dan meningkatkan kemampuan ekonomi para dosen, guru, kepala sekolah, pendidik PAUD, pendidik pada pendidikan kesetaraan, tenaga pengelola perpustakaan, tenaga laboratorium serta tenaga administrasi non-PNS di lingkungan Kemendikbud.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x