Hasil UEFA Nations League, Jerman Dibantai Spanyol 6-0, Loew: Hari Kelam!

- 18 November 2020, 15:37 WIB
Spanyol National Team
Spanyol National Team /Yuan Ifdal/UefaNationsLeague

CERDIKINDONESIAMatchday keenam UEFA Nations League, berlangsung Selasa, 18 November 2020 dini hari, yang melibatkan pertandingan Big Match seperti Spanyol vs Jerman dan Kroasia vs Portugal.

Baca Juga: UEFA Nation League 2020 antara Jerman vs Spanyol, Begini Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan Grup A4, terjadi hasil pertandingan yang seru ketika Jerman secara mengejutkan harus takluk enam gol tanpa balas dari kesebelasan timnas Spanyol.

Estadio Olimpico de Sevilla, Spanyol menjadi saksi kegarangan Spanyol yang tanpa ampun membuat pasukan Der Panzer pulang tanpa memperoleh satupun poin.

Gol pertama Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata pada menit 17. Striker Juventus tersebut membayar kepercayaan yang diberikan Luis Enrique dengan yang memainkannya sebagai starter pada laga tersebut.

Baca Juga: Pukul Habis Jerman 6-0 Spanyol Bersiap ke Semifinal UEFA Nations League

Selanjutnya pemain muda milik Manchester City, Ferran Torres mengambil alih panggung pertandingan dengan melesatkan hattrick pertamanya bagi timnas Spanyol. Gol-gol tersebut ia cetak pada menit ke 33, 55, dan 71.

Sisanya, gol spanyol dicetak oleh dua pemain berbeda yakni Rodri pada menit 38 dan Mikel Oyarzabal yang dicetak di penghujung babak kedua.

Kemenangan ini membuat posisi Spanyol naik ke posisi satu pemuncak klasemen. Sementara Jerman harus turun ke peringkat dua pasca kekalahan memalukan mereka dari Spanyol.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x