Imam Budi Hartono Maju Pilkada Depok, Rocky Gerung : Saya Siap Jadi Influencernya

- 18 November 2020, 13:44 WIB
Rocky Gerung (tiga kiri) bersama calon wali kota Depok, Imam Budi Hartono (tengah), dalam dialog di Depok, Jawa Barat, Rabu.
Rocky Gerung (tiga kiri) bersama calon wali kota Depok, Imam Budi Hartono (tengah), dalam dialog di Depok, Jawa Barat, Rabu. /Feru Lantara/ANTARA

CERDIK INDONESIA – Sebagai pengamat politik, Rocky Gerung berharap Pilkada yang akan dilakukan 9 Desember 2020 ini nantinya membawa harapan yang lebih baik.

Lebih jelasnya ia juga mengatakan bahwa kota-kota yang ada di dunia ini harusnya dipenuhi tumbuhan hijau, tidak hanya tembok-tembok raksasa dan suara bising kendaraan bermotor. Agar ia juga bisa mendengarkan lagi suara-suara kicau burung yang indah.

Baca Juga: Bupati Bogor Ade Yasin Positif Corona, Terpaksa Isolasi Mandiri di Rumah

Rocky Gerung menyampaikan ingin memiliki pemimpin-pemimpin yang program-progamnya sesuai dengan kondisi kekinian.

“Ada alumnus UI (Universitas Indonesia) Imam Budi Hartono, yang maju. Oke saya bantu, saya siap menjadi influencernya,” ucapnya diacara dalam dialog di Depok, Rabu 18 November 2020.

Sementara itu dalam program calon wali kota Imam Budi Hartono, akan menjadikan 1.000 perempuan pengusaha utntuk mengembangkan usahanya menopang kehidupannya.

Baca Juga: 18 November 2020, Rupiah Melemah, Dolar Terjun Bebas, Yuan Melonjak Naik

Hal ini merupakan salah satu yang di dukung Rocky Gerung. Menurutnya program yang di gadangkan Imam Budi Hartono ini adalah hal yang sangat luar biasa. Karena dapat membantu perempuan-perempuan yang membangun usahanya.

Diketahui calon wali kota Depok Imam Budi Hartono bersama wakilnya Mohammad Idris menawarkan 10 program yakni dana Rp5 Miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha atau start up baru dan 1.000 untuk perempuan pengusaha.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x