Luar Biasa! Begini Kecanggihan iPhone 12 Telepon Serba Guna yang Mendunia

- 18 November 2020, 13:53 WIB
UPDATE Harga HP iPhone November 2020: iPhone 6, iPhone 7, iPhone 8, iPhone X, iPhone 11
UPDATE Harga HP iPhone November 2020: iPhone 6, iPhone 7, iPhone 8, iPhone X, iPhone 11 /prbandungraya.pikiran-rakyat.com

CERDIK INDONESIA - iPhone 12 diharapkan menjadi iPhone baru yang akan dibeli kebanyakan orang dan Apple menawarkan banyak hal di sini.

Perusahaan telah mengubah desain iPhone setelah tiga tahun. IPhone 12 memiliki bingkai aluminium dalam lapisan matte, yang berarti tidak ada sidik jari di sini.

Namun, ia mendapat bagian belakang yang mengkilap yang merupakan magnet sidik jari. Desain sudut iPhone 12 cukup mencolok dan ponsel tidak terasa berat di tangan.

Baca Juga: Baru Dirilis Semalam, Intip Spesifikasi iPhone 12 Pro yang Super Canggih

Untuk pertama kalinya, Apple telah memberikan layar OLED di iPhone non-Pro. Layar 6,1 inci tajam dan penuh warna dengan sudut pandang luar biasa.

Ponsel ini memiliki perisai di layar untuk bertahan dari kejatuhan yang mengerikan. Baik untuk menonton video atau mengedit gambar, tampilan iPhone 12 sangatlah bagus.

Di jantung iPhone 12 terletak ace - chip A14 Bionic. Prosesornya luar biasa cepat dan pastinya lebih halus daripada smartphone apa pun yang pernah anda gunakan.

Bahkan mereka yang meng-upgrade dari iPhone 11 akan merasakan perbedaannya.

Baca Juga: Lebih Mahal dari iPhone 12, ini Spesifikasi dan Harga dari ROG Phone 3

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Economic Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x