Lebih Mahal dari iPhone 12, ini Spesifikasi dan Harga dari ROG Phone 3

- 17 November 2020, 18:04 WIB
Asus ROG Phone 3
Asus ROG Phone 3 /Tangkap Layar Youtube/Gadgetin/

Cerdik Indonesia - Belakangan ini publik dikejutkan dengan munculnya smartphone-smartphone keluaran terbaru.

Terbaru, raksasa produsen teknologi asal Amerika Serikat Apple inc resmi meluncurkan produk andalannya iPhone 12 ke hadapan dunia.

Meski disebut-sebut sebagai smartphone yang ditujukan kepada konsumen kelas atas namun ternyata iPhone12 bukanlah merk hp termahal yang dirilis tahun ini.

Baca Juga: Diduga Imbas dari Kerumunan Massa saat Pandemi, Lurah Petamburan Positif Covid-19

Tepat tiga bulan sebelum perilisan iPhone 12 oleh Apple pada 13 oktober 2020 lalu, publik lebih dahulu dikejutkan dengan peluncuran smartphone gaming berpeforma tinggi milik Asus yakni ROG Phone 3 yang dikenalkan ke publik pada rabu 22 Juni 2020.

Pada awal peluncurannya, Asus ROG Phone 3 disebut-sebut punya banyak kesamaan dengan Asus ROG Phone 2. Asus memastikan bahwa kedua perangkat ini memang sama, hanya saja Asus ROG Phone 3 mendapat beberapa peningkatan di sejumlah sisi. 

Dari tampilan depan, Asus ROG Phone 3 dibekali dengan satu kamera selfie beresolusi 24 MP dan pada tampilan belakang dibekali oleh tiga kamera di bodi perangkat anyar Asus.

Baca Juga: Anies Baswedan Terancam Hukuman 1 Tahun Penjara Akibat Habib Rizieq

Pada edisi kali ini Asus ROG Phone 3 telah menggunakan layar AMOLED berukuran 6,59 inch dengan refresh rate 144 hz Touch sampling rate untuk perangkat ini bahkan mencapai 270 Hz.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x