UEFA Nations League 2020: Link Streaming Prancis vs Swedia

- 18 November 2020, 02:09 WIB
Paul Pogba kena tegur saat sebut timnas Prancis sebagai angin segar untuknya.
Paul Pogba kena tegur saat sebut timnas Prancis sebagai angin segar untuknya. /Instagram/@paulpogba/

Cerdik Indonesia - Lanjutkan pertandingan Uefa Nations League 2020 Grup A3 mempertemukan laga seru antara Prancis vs Swedia. Laga ini akan digelar di Stadion Stade de France, Saint Denis, Prancis pada Rabu 18 November 2020 pukul 02.45 WIB

Sebelum melawan Swedia nanti malam, skuad asuhan Didier Deschamps sudah memastikan lolos ke babak semifinal UNL setelah mengunci posisi puncak grup A3.

Sementara bagi Swedia, ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk tetap bertahan di League A. Dengan tiga poin, saat ini Swedia punya poin yang sama dengan Kroasia di posisi tiga, plus seimbang dalam catatan pertemuan --Swedia dan Kroasia saling mengalahkan 2-1.

Baca Juga: Berita UEFA Nations League 2020: Ini Prediksi Lineup dan Statistik Pertandingan Spanyol vs Jerman!

Pada pertandingan kali ini, Prancis lebih diunggulkan untuk meraih kemangan, selain memiliki materi pemain yang berlabel bintang seperti Antoine Griezzman dan Paul Pogba,  Prancis juga sedang kepercayaan diri yang tinggi pasca mengalahkan Portugal di laga sebelumnya.

Namun, catatan empat pertemuan terakhir di ajang kompetitif menunjukkan Swedia bukanlah lawan yang dianggap sepele.

Masing-masing mengumpulkan dua kemenangan, dengan kemenangan terakhir Swedia dipetik pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Juni 2017 silam. Sementara kemenangan terakhir Prancis didapatkan pada September 2020 lalu di ajang UEFA Nations League.

Baca Juga: Sering Sholat Tahajud? Ini 5 Janji Utama Allah

Berikut adalah link streming pertandingan antara Prancis vs Swedia:

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x