Pilpres AS ditanggapi Kedubes AS di Indonesia

- 5 November 2020, 05:22 WIB
Suasana Pilpres AS semakin memanas, simak apa perbedaan popular vote dan electoral college /
Suasana Pilpres AS semakin memanas, simak apa perbedaan popular vote dan electoral college / /Instagram.com/@realdonaldtrump/

CerdikIndonesia - Proses Pemilihan Presiden Amerika Serikat yakni antara Donald Trump dan Joe Biden ditanggapi Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia

Baca Juga: Umrah Kembali Dibuka 1 Nov, Kemenkes Imbau Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan

Terlampir di laman RRI, Kedubes mengklaim Pilres yang diadakan 4 tahun sekali yang tidak hanya terjadi di Amerika Serikat seperti saat ini merupakan sebuah wadah bagi semua masyarakatnya untuk mengambil kesempatan terlibat.

"Pemilu kami merupakan kesempatan bagi semua warga negara AS untuk memiliki kebanggaan pada demokrasi kami," tulis pihak Kedubes AS dalam keterangan resmi, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: Umrah Kembali Dibuka 1 Nov, Kemenkes Imbau Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan

Tidak hanya itu, Kedubes juga menyebutkan terkait perhitungan suara yang masih berlangsung tersebut juga tentu dinantikan oleh semua warga negaranya.

Baca Juga: Berduka, Kepala Biro Hukum dan Humas MA Meninggal Dunia

"Dengan masih terus berlangsungnya penghitungan suara hasil Pemilu Amerika Serikat, kami bergabung dengan jutaan orang di Amerika Serikat maupun di seluruh dunia yang menyadari arti penting momen ini dan turut serta merayakannya," tulisnya.

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah