Dua Anggota Moge Ditahan Karena Mengeroyok Anggota TNI

- 4 November 2020, 15:43 WIB
Insiden penganiayaan viral yang dilakukan oleh rombongan moge Harley-Davidson asal Kota Bandung terhadap dua anggota TNI yang bertugas di Bukittinggi.*
Insiden penganiayaan viral yang dilakukan oleh rombongan moge Harley-Davidson asal Kota Bandung terhadap dua anggota TNI yang bertugas di Bukittinggi.* /NTMC Polri/

 

 

 

CerdikIndonesia - Dua anggota klub motor gede (Moge) ditahan karena diduga sebagai tersangka dalam kasus dugaan pengeroyokan prajurit TNI di wilayah Bukittinggi, Sumatera Barat.

 Baca Juga: Kaum Milenial adalah Generasi Baru, Fahri Hamzah: Intropeksi Paling Besar di Politisi

Polisi mengatakan sebelumnya ada tiga terduga tersangka yang sempat ditahan, tapi kelengkapan bukti membuat penyidik hanya bisa menjerat dua tersangka, yaitu BS 918) dan MS), warga yang beralamat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Buruh Pastikan Aksi Damai

“Sementara, dua orang yang melakukan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban," ungkap Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Pol Stefanus Satake , Sabtu (31/10/2020).

Keduanya langsung ditahan oleh penyidik.

"Berdasarkan pemeriksaan intensif sesuai dengan alat bukti dan keterangan saksi, sementara (tersangka) hanya dua orang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x