Hummer Listrik Ludes Terjual dalam 11 Menit

- 24 Oktober 2020, 20:44 WIB
Mobil Hummer Listrik Edisi Pertam
Mobil Hummer Listrik Edisi Pertam /Antara

CerdikIndonesia – General motors Co (GM) mengumumkan bahwa pihak listrik GMC Hummer EV yang diluncurkan pada Selasa (20/10/2020) telah habis terjual hanya dalam 11 menit setelah peluncuran.

Baca Juga: Sinopsi Crash Landing On You, Drama Netflix yang Booming

Pejabat GM mengatakan bahwa Hummer EV dirancang selama 18 bulan. Pickup offroad itu diklaim dapar berjalan menyamping berkat fitur kemudi empat roda. Mode “Watts to Freedom” juga mempercepat akselerasi mobil hingga 97 km/jam dalam 3 detik.

Baca Juga: NCT U “Make A Wish” Raih Kemenangan Pertama Mereka di “Show Champion”

Hummer EV hadir untuk bersaing dengan Tesla Cybertruck yang dijual Rp588 juts hingga Rp1,02 miliar, dan akan diproduksi di Texas mulai akhir 2021.

Menurut Reuters pada Kamis mewartakan bahwa General Motors memberikan pengumuman “reservations full” (pemesanan penuh) di laman resmi GMC, padahal mobil itu baru akan diproduksi massal pada musim gugur 2021. GM tidak menyebutkan jumlah Hummer yang telah dipesan oleh konsumen.

Baca Juga: Inilah Persoalan Politik Keamanan yang Harus Segera Ditangani

Persaingan pikap listrik akan semakin sengit setelah Ford menyatakan akan merilis F-Series EV. Sejumlah startup mobil juga menyatakan akan bermain di segmen tersebut antara lain Rivian, Nikola, dan Lordstown Motors.

 

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x