Donald Trump dan Isteri Kompak Umumkan Positif Covid-19 Via Akun Twitter Pribadi

- 2 Oktober 2020, 22:28 WIB
Presiden AS Donald Trump dan Istri (Melania Trump)
Presiden AS Donald Trump dan Istri (Melania Trump) /Instagram @flotus//

CerdikIndonesia - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dalam akun Twitter pribadinya pada Jumat 2 Oktober 2020, terang menuliskan perihal dirinya dan sang isteri, Melanie Trump, yang  positif tertular Covid-19.

“Malam ini, @flotus (Melanie Trump) dan saya positif Covid-19. Kami akan memulai karantina dan proses perawatan secepatnya”, tulisnya seperti dilansir dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Ziarah Berujung Bentrok, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Terima Penolakan

Di lain akun, Melanie Trump pun secara resmi membenarkan kabar tersebut.

“Seperti yang telah dilakukan banyak orang Amerika tahun ini, @potus (Donald Trump) & saya dikarantina di rumah setelah dinyatakan positif Covid-19,” tulis isteri dari presiden Amerika tersebut di akun Twitter-nya.

Baca Juga: Kementerian PPPA Dukung Pemberdayaan Perempuan Di Tengah Pandemi

Melanie juga menambahkan keterangan perihal kondisi terkini keduanya.

“Kami merasa baik dan saya telah menunda semua keterlibatan yang akan datang. Harap pastikan Anda tetap aman & kita semua akan melewati ini bersama,” tulisnya pada tanggal yang sama.

Di usianya yang menginjak 74 tahun, Donald Trump lantas masuk dalam kategori usia yang rentan terpapar Covid-19. Juld Deere, juru bicara Gedung Putih pun turut membuka suara mengenai sosok Trump yang sangat memperhatikann kesehatan dirinya dan semua orang yang bekerja mendukungnya.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x