Deretan Bantuan Gratis PDI Perjuangan untuk Presiden Jokowi dan Keluarga, Hasto Ungkap Itu Bukti Sayang Kami

- 30 Oktober 2023, 11:25 WIB
Prabowo, Jokowi, Ganjar : Bukan untuk Ganjar Pranowo, relawan Jokowi di Jawa Timur deklarasi dukung Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden 2024, apa alasannya?
Prabowo, Jokowi, Ganjar : Bukan untuk Ganjar Pranowo, relawan Jokowi di Jawa Timur deklarasi dukung Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden 2024, apa alasannya? /YouTube Asumsi/

CerdikIndonesia - Segini perjuangan Partai PDIP membantu Presiden Jokowi dan keluarganya selama turun di Politik, disebutkan oleh Hasto Kristiyanto.

Presiden Jokowi berikan instruksi kepada relawan agar mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Namun, sampai hari ini Senin 30 Oktober 2023 PDIP belum memberikan sanksi kepada Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Update Hubungan Jokowi dengan Megawati:Politikus PDIP Sebut Menolak Masa Jabatan 3 Periode, Masalah Konstitusi

 

Hal itu disampaikan oleh Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuanga menyebutkan rasa sayang partainya kepada Jokowi dan Keluarga terbukti dari Pilkada sampai Pilpres.

"Seluruh simpatisan, anggota, dan kader Partai sepertinya belum selesai rasa lelahnya setelah berturut-turut bekerja dari lima pilkada dan dua pilpres. Itu wujud rasa sayang kami," sebut Hasto Kristiyanto dalam tulisannya.

Selain itu, PDIP memberikan dukungan dari Pilkada Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan Pilpres selama 2 periode.

Baca Juga: PKS Sebut Putra Jokowi Gibran Rakabuming Raka Dipilih Cawapres Membangun Dinasti Politik, Habis Riwayatnya

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x