Keputusan FIFA Usai Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Pertemuan Presidan FIFA dan Ketua PSSI

- 30 Maret 2023, 21:22 WIB
Ketua PSSI Erick Thohir bersama Presiden FIFA Gianni Infantino/  YouTube pengamatsepakbola
Ketua PSSI Erick Thohir bersama Presiden FIFA Gianni Infantino/ YouTube pengamatsepakbola /

CERDIK INDONESIA – Usai adanya informasi resmi mengenai Indonesia yang gagal menjadi tuan rumah atas keputusan FIFA, banyak yang kecewa dan geram tentunya sebagian besar dari masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, generasi muda Sepak Bola juga sangat kecewa ketika momen yang paling langka hilang begitu saja. Harusnya kesempatan tersebut bisa mereka manfaatkan dalam ajang unjuk kemampuan.

sehari setelah FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, kantor PSSI dipenuhi karangan bunga karena banyak yang mengirimnya.

Baca Juga: FIFA Tunjuk Peru Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 yang gantikan Indonesia, Sangat Disayngkan Sekali

Tentu saja, karangan bunga tersebut menghiasi kantor PSSI atas dasar tujuan untuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir atas kekecewaan mengenai keputusan dan tindakannya.

Salah satu yang mengirim karangan bunga tersebut adalah dari PSM Makassar, yang meminta untuk tidak mencampur adukkan politik dengan olahraga. Memang hal tersebut sangat membuat geram.

"Jangan campur adukkan politik dan olahraga. Kami ingin terus berjaya. Pak Erick, kami di belakangmu". Demikian tulisan di karangan bunga dari PSM Makassar.

Baca Juga: Anies Basweedan dengan AHY, Mengakui Memang Dekat dari Dulu

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x