LINK LIVE STREAMING Golden Disc Award 2023, Nonton Siaran Langsung Via Tiktok Klik Link Disini

- 7 Januari 2023, 16:31 WIB
Link nonton Golden Disc Awards GDA 2023 Bangkok: ada penampilan spesial ENHYPEN hingga NewJeans.*/
Link nonton Golden Disc Awards GDA 2023 Bangkok: ada penampilan spesial ENHYPEN hingga NewJeans.*/ /Instagram @enhypen.up

Cerdik Indonesia - Golden Disc Award merupakan acara penghargaan musik tahunan Korea Selatan untuk memberikan apresiasi kepada semua industri musik lokal.

Golden Disc Award tahun ini bertajuk “37th Golden Disc Awards with TikTok”, acara yang digelar pada Sabtu 7 Januari 2023 ini dimulai pada pukul 20:00 KST atau 18.00 WIB dan berlokasi di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand.

Acara penghargaan ini disiarkan langsung melalui televisi JTBC. Namun, untuk yang tidak dapat menyaksikan acara ini melalui JTBC, anda dapat menyaksikan melalui TikTok resmi @goldendiscawards.

Baca Juga: Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh: Tayang di Netflix Hari Ini, Rencana Mencuri Lukisan Bersejarah

Dilansir Soompi, bahwa MC dalam acara penghargaan ini, yakni Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Nichkhun 2PM.

Namun, untuk Lee Da Hee dan Sung Si Kyung ini keempat kalinya mereka berdua dipercaya untuk menjadi MC untuk memandu Golden Disc Award.

Malam puncak ini akan diisi dengan tiga kategori nominasi, yakni Digital Song Division, Album Division, dan Rookie Artist of The Year.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Series Netflix Cocok Untuk Menemani Waktu Akhir Pekan: Nomor 5 Bikin Penasaran

Adapun beberapa musisi yang masuk dalam daftar nominasi pada acara Golden Disc Award ke-37, diantaranya, IU, NCT Dream, Blackpink,TREASURE, IVE, BTS, TWICE, ITZY, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x