5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Ketika Hujan, Nomor 2 dan 5 Sering Terjadi

- 28 Desember 2022, 17:25 WIB
Cuaca hujan
Cuaca hujan /Instagram @wegahmoto/

Cerdik Indonesia - Menjelang Tahun Baru 2023, sejumlah wilayah di Indonesia hampir diguyur hujan setiap harinya. Sejumlah prediksi dan potensi tentang cuaca pun terus berkembang.

Masyarakat pun diminta untuk mewaspadai dan mengantisipasi segala jenis potensi cuaca buruk yang akan terjadi menjelang Tahun Baru 2023.

Tak hanya itu, sejumlah ruas jalan dan tempat wisata juga dipadati oleh kendaraan dan masyarakat yang ingin memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru ini untuk liburan bersama sahabat atau keluarga.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kalian Tonton di Akhir Pekan

Hujan tak menjadi alasan bagi masyarakat Indonesia untuk tetap melaksanakan agenda liburannya ke tempat tujuan yang di inginkan.

Beragam aktifitas juga tetap berjalan lancar seperti biasanya. Akan tetapi, terdapat beberapa hal unik yang terjadi pada masyarakat Indonesia ketika sedang hujan.

Berikut ini 5 Kebiasaan unik orang Indonesia ketika sedang dalam kondisi hujan:

  1. Berteduh di Bawah Jembatan

Dapat kita jumpai di sejumlah wilayah Indonesia masyarakat berkerumun untuk berteduh ketika terjadi hujan. Hal tersebut dilakukan karena sebagian orang ada yang tidak membawa payung atau pun jas hujan.

Akan tetapi, hal tersebut dapat menganggu keberlangsungan lalu lintas, dikarenakan kerumunan tersebut menghambat laju pengguna jalan lainnya ketika melintasi jalan tersebut.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x