Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh: Tayang di Netflix Hari Ini, Rencana Mencuri Lukisan Bersejarah

- 5 Januari 2023, 17:44 WIB
Artikel ini akan memuat informasi mengenai link streaming yang bisa digunakan untuk menonton kembali film Mencuri Raden Saleh.
Artikel ini akan memuat informasi mengenai link streaming yang bisa digunakan untuk menonton kembali film Mencuri Raden Saleh. /Instagram/@netflixid

Cerdik Indonesia - Film Mencuri Raden Saleh merupakan film yang disutradarai oleh Angga Sasongko yang tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022 ini berhasil masuk kedalam 10 jajaran film Indonesia yang berhasil ditonton pada tahun 2022.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Rachel Amanda, Aghniny Hague, dan Ari Irham berhasil menembus 2.350.741 juta penonton.

Bagi yang belum nonton film Mencuri Raden Saleh ini, kini kalian bisa langsung menyaksikan film Mencuri Raden Saleh di platform streaming Netflix. Hal ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi film @mencuriradensalehofficial.

Baca Juga: 4 Film Horor Terbaru Yang Tayang di Bioskop Januari 2023, Mangkujiwo 2 Segera Tayang Bulan Ini

Film Mencuri Raden Saleh ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang berencana untuk mencuri lukisan bersejarah.

Sekelompok mahasiswa itu terdiri dari Pico “The Forger” (Iqbaal Ramadhan), Ucup “The Hacker” (Angga Yunanda), Felia “The Nagotiator” (Rachel Amanda), Gofar “The Handyman” (Umay Shahab), Sarah “The Brute” (Aghniny Haque), dan Tuktuk “The Driver” (Ari Irham).

Ke enam orang tersebut berencana mengambil lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh. Namun, lukisan tersebut berada di Istana Presiden dan tak ternilai harganya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Series Netflix Cocok Untuk Menemani Waktu Akhir Pekan: Nomor 5 Bikin Penasaran

Sehingga aksi yang mereka lakukan bukanlah hal yang mudah. Mereka bekerja sesuai dengan peran dan tugasnya masing-masing dalam menjalankan rencana pencurian ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x