4 Film Horor Terbaru Yang Tayang di Bioskop Januari 2023, Mangkujiwo 2 Segera Tayang Bulan Ini

- 4 Januari 2023, 13:26 WIB
Ilustrasi Poster Film Mangkujiwo, Ini Deretan Film Horor Indonesia yang Tayang Januari 2023, /Instagram @mvppictures_id
Ilustrasi Poster Film Mangkujiwo, Ini Deretan Film Horor Indonesia yang Tayang Januari 2023, /Instagram @mvppictures_id /

Cerdik Indonesia - Memasuki tahun 2023 tentu banyak hal yang dinanti oleh masyarakat, salah satunya film-film terbaru yang siap memberikan tontonan menghibur kepada para penikmat film.

Banyak film-film yang akan tayang dibulan Januari ini. Genre yang ditayangkan pun berbagai, sehingga para penonton dapat menikmatinya.

Penaran dengan film apa saja yang akan tayang di bioskop Januari 2023 ini? Berikut informasinya.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Ketika Hujan, Nomor 2 dan 5 Sering Terjadi

  1. Alena Anak Ratu Iblis

Film horor Indonesia ini merupakan film garapan rumah produksi Arjuna Mega. Film yang akan tayang pada 5 Januari 2023 ini disutradarai oleh Sonu S.

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Wulan Guritno, Ririn Ekawati, Ciara Brosnan, dan sederet bintang lainnya.

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat perjalan pulang. Seorang anak tersebut kemudian diberi nama Alena. Semenjak kehadiran Alena keluarga Hendra menjadi lebih bahagia. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Henda. Lantas siapa sebenarnya Alena?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kalian Tonton di Akhir Pekan

  1. Anak Titipan Setan

Film horor selanjutnya, yaitu Anak Titipan Setan. Film yang akan tayang pada 12 Januari 2023 ini dibintangi oleh Gisella Anastasia, Ingrid Widjanarko, Annisa Hertami, dan sedert bintang lainnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x