5 Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kalian Tonton di Akhir Pekan

- 27 Desember 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi - 5 Rekomendari Drakor yang wajib di tonton di akhir pekan
Ilustrasi - 5 Rekomendari Drakor yang wajib di tonton di akhir pekan /Tangkap layar/ netflix.com

Cerdik Indonesia - Drama Korea memang sedang digemari oleh masyarakat karena memiliki berbagai genre yang seru untuk disaksikan, seperti romantic, komedi, hingga thriller.

Salah satunya drama korea terbaru yang dibintangi oleh Song Joong Ki, yakni Reborn Rich. Selain itu ada series The Fabulous yang sukses menarik perhatian penonton lewat 4 sekawan yang berjuang di ketatnya fashion industri di Korea.

Berikut 5 rekomendasi drama korea yang wajib kalian tonton di akhir pekan:

  1. Reborn Rich

Drama korea yang terbaru ini diadaptasi dari web novel. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Been yang ditayangkan di Netflix, Viki, dan Viu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Series Netflix Cocok Untuk Menemani Waktu Akhir Pekan: Nomor 5 Bikin Penasaran

Drama ini mengusung genre melodrama, fantasi, dan romantis yang disajikan dengan 16 episode.

Drama yang menceritakan tentang Yoon Hyun Woo seorang karyawan di Perusahaan Soonyang Group. Dia seorang pekerja yang setia dan telah bekerja lebih dari satu dekade.

Hingga suatu hari, ia dituduh terlibat sebagai pelaku penggelapan dana miliki perusahaannya. Namun, ia tak terima difitnah sehingga ia pun mencoba utuk membela diri.

Sayangnya upaya membela diri tersebut tak berhasil. Justru ia dibunuh oleh putra bungsu dari keluarga perusaahaan tersebut, Jin Do Joon.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x