5 Rekomendasi Film dan Series Netflix Cocok Untuk Menemani Waktu Akhir Pekan: Nomor 5 Bikin Penasaran

- 18 Desember 2022, 15:33 WIB
Rekomendasi Film dan Series Netflix cocok untuk menemani waktu akhir pekan
Rekomendasi Film dan Series Netflix cocok untuk menemani waktu akhir pekan /Pexels/ (Cottonbro Studio)/

Cerdik Indonesia - Akhir pekan memang waktu yang tepat untuk menemani waktu istirahat anda dari kesibukan hiruk pikuk Ibu Kota yang padat. Kali ini Netflix menyuguhkan film dan series yang seru untuk dinikmati bersama dengan keluarga, teman, pasangan.

Berikut beberapa rekomendasi film dan series yang cocok untuk menemani waktu akhir pekan:

  1. The Big 4

Film ini merupakan film Indonesia yang bekerjasama dengan Netflix Indonesia yang berjudul The Big 4 yang sudah tayang pada 15 Desember 2022. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel.

Baca Juga: Final Piala Dunia 2022: Sejumlah Pemain Timnas Prancis Alami Flu, Diduga Terpapar Flu Unta

Buat kalian yang menyukai film dengen genre detektif, dijamin paski kalian bakal enjoy untuk menontonnya karena The Big 4 ini menceritakan tentang seorang detektif yang dikenal lurus menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis. Di sana, ia menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

  1. Wednesday

Wednesday merupakan serial televisi horor komedi supranatural asal Amerika Serikat yang megusung dari film The Addams Family.

Serial ini dibuat oleh Alfred Gough dan Miles Millar, yang dibintangi oleh Jenna Ortega yang menjadi bintang utama dalam film Wednesday bersama Catherine Zeta-Jones, Luis Guzman, Isaac Ordones, Gwendoline Christie, Riki Lindhome, Jamie Mc Shane, Fred Armisen, dan Chistina Ricci.

Baca Juga: Karen's Diner Jakarta Dianggap Lebih Mirip Ospek: Body Shaming Sampai Dinilai Norak di Indonesia

Serial Wednesday ini perdana tayang di Netflix pada 23 November 2022. Serial ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan memiliki kemampuan supranatural sehingga ia bisa melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang lain. Sehingga kemampuan tersebut membuat dirinya dipandang aneh oleh orang disekelilingnya. Apalagi dengan penampilannya yang bergaya serba hitam dengan riasan mata mencolok

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x