Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang yang akan tayang di bioskop 24 November 2022

- 21 November 2022, 16:00 WIB
Teaser Film Keramat 2 Caruban Larang.
Teaser Film Keramat 2 Caruban Larang. /Instagram.com @montytiwa

Cerdik Indonesia - Monty Tiwa yang merupakan seorang sutradara film kembali mengangkat film dengan genre horror, yaitu Keramat 2: Caruban Larang.

Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Keramat. Dari segi pengambilan gambar kedua film ini mengambil footage dan merekam kejadian.

Film Keramat 2: Caruban Larang ini menceritakan tentang tujuh orang pemuda kru dokumenter, yaitu Ajil Dito, Arla Aliani, Lutesha, Umay Shahab, Maura Gabriell, Keanu AGL. dan Josephine Firmstone yang sedang menjalani riset tugas akhir dengan melakukan syuting di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga: SINOPSIS Tajwid Cinta 21 November 2022, Dafri Membatalkan Pernikahannya dengan Alina, Syifa akan Gugat Cerai

Sesampainya di lokasi tersebut mereka terlihat senang, namun terlepas dari kesengan tersebut mereka langsung merasa ketakutan setelah mengalami kejadian-kejadian aneh.

Kemudian para pemuda tersebut mengunjungi salah satu rumah tua dan bertemu dengan seseorang yang menjaga rumah tersebut. Rumah tersebut terletak jauh dari pusat perkotaan, tepatnya berada di tengah-tengah hutan terkesan mistis.

Semenjak saat itulah, konflik dari cerita film ini bejalan. Mereka yang cenderung egois terlibat keadaan yang bersitegang karena menimbulkan keadaan aneh yang menimpa mereka.

Baca Juga: SINOPSIS Ikatan Cinta 21 november 2022, Abimana Dalang Kekacauan Bisnisnya, Aldebaran Siapkan Rencana Lain

Suasana mencekam dan kejadian mistis yang menimpa mereka telah menganggu proses jalannya syuting film dokumenter mereka. Namun, mereka tetap memutuskan untuk melanjutkan proses syuting walaupun mereka terjebak di dalam rumah tersebut.***

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x