Rizky Billar Bantah KDRT Banting Lesti Kejora Berkali-kali, Kuasa Hukum: Itu Kebanting Bukan Dibanting

- 6 Oktober 2022, 20:10 WIB
Rizky Billar Bantah KDRT Banting Lesti Kejora Berkali-kali, Kuasa Hukum: Itu Kebanting Bukan Dibanting
Rizky Billar Bantah KDRT Banting Lesti Kejora Berkali-kali, Kuasa Hukum: Itu Kebanting Bukan Dibanting /PMJ News/Edit Teras Gorontalo/

CERDIK INDONESIA - Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora kini menuai pilu karena Rizky Billar membantah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terdsebut.

Penjelasan polisi soal tubuh sang pedangdut Lesti Kejora yang dibanting berkali-kali itu dibantah Rizky Billar.

Diketahui, Rizky Billar membantah kabar soal dirinya yang membanting Lesti Kejora berkali-kali seperti dalam laporan KDRT.

Baca Juga: Disomasi! Baim Wong dan Paula Verhoeven Diperkarakan Ke Ranah Hukum, Buntut Konten Prank KDRT

Kuasa Hukum Rizky Billar membantah serangkaian kabar yang menyebut kliennya membanting Lesti Kejora berkali-kali dalam kasus KDRT yang membelit rumah tangga pasangan itu.

Dia bersama tim penasihat lainnya mengaku telah mengamati rekaman CCTV. Di samping itu juga mendapatkan penjelasan secara langsung dari Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri sebelumnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari ini, tapi yang bersangkutan tidak datang karena mengaku mengalami kondisi psikis yang ‘terganggu’, sehingga meminta penundaan pemeriksaan.

"Sebenarnya kalau kata-kata dibanting itu, itu tidak benar. Dibanting-banting berkali kali itu tidak benar," ucap pengacara Rizky Billar, Ade Erfil Manurung, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis, 6 Oktober 2022.

"Sebenarnya itu dia [Rizky Billar] menepis, ketika dia ke kamar mandi. Waktu [Billar] mau ke kamar mandi, Lesti mengejar. Mengejar narik, ditepis begini [tangan ke udara], dan itu [membuat Lesti] jatuh," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x