Profil dan Biodata Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, Juragan 99 Crazy Rich Malang

- 2 Oktober 2022, 16:53 WIB
Profil dan Biodata Presiden Arema Juragan 99
Profil dan Biodata Presiden Arema Juragan 99 /

CERDIK INDONESIA - Terbaru ini, terjadi tragedi kerusuhan di Stadion Kanjaruhan usai pertandingan yang dihelat antara Arema Fc vs Persibaya.

Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang ini sangat memilukan, pasalnya banyak menelan koraban jiwa.

Kerusuhan ini terjadi diduga karena dipicu kekalahan Arema FC oleh Persebaya. Kekalahan membuat pendukung Arema semakin memanas.

Jika membahas sisi lain Arema FC sebenarnya ada hal yang juga menarik. Yakni sosok Crazy Rich Malang yang kini di balik kursi tertinggi Arema FC.

Baca Juga: Memilukan! Tragedi Kanjuruhan Menjadi Insiden Kerusuhan Paling Mematikan dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

Sosok itu adalah Gilang Widya Pramana, pemilik bisnis kecantikan MS Glow. Gilang yang dikenal sebagai orang kaya asal Malang itu tahun lalu dipercaya menjadi Presiden Club Arema FC.

Pengumuman penunjukan Gilang dilakukan pada Juni 2021. Gilang menduduki posisi Presiden Club Arema FC untuk 3 tahun ke depan setelah penunjukan.

Penunjukan Gilang salah satunya dilakukan lantaran dia telah membeli sebagian saham Arema FC. Dia disebut-sebut sebagai konsorsium pemilik Arema FC.

Sekadar informasi, kekayaan Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari, berasal dari beberapa sektor bisnis mulai dari usaha bidang transportasi hingga kecantikan yang tergabung dalam perusahaan J99 Corp.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x