Peserta Indonesia's Got Talent 2022 yang Lolos ke Babak Final : Ada PASHEMAN'90 dari Garut, Vote Sekarang!

- 27 September 2022, 10:40 WIB
5 Peserta yang lolos Grand Final Indonesia's Got Talent 2022
5 Peserta yang lolos Grand Final Indonesia's Got Talent 2022 /tangkapan layar/Instagram @gottalentid/CerdikIndonesia/Ai Nida Hernida/

CERDIK INDONESIA -  Indonesia's Got Talent Road To Final di RCTI sudah tuntas digelar tadi malam pada Senin, 26 September 2022.

Pada babak tersebut para pemirsa melakukan voting di aplikasi RCTI+ yang dimulai 20 September 2022 hingga periode voting ditutup.

Untuk hasil akhir pilihan pemirsa tersebut diumumkan secara langsung (live) pada saat penghujung acara Indonesia's Got Talent Road To Final di RCTI tadi malam.

Dari hasil pembagian voting para pendukungnya, sebanyak 5 peserta Indonesia's Got Talent 2022 berhasil lolos ke Babak Final setelah memperoleh 5 hasil voting paling tinggi.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari ini, 27 September 2022: Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI, Gopi, Ishq Mein Marjawan 2

Berdasarkan voting yang diumumkan Robby Purba, kepada 5 peserta Indonesia's Got Talent yang lolos ke babak Final yakni Pasheman'90, Fritzy, N Lions, Cassidy Lee, dan Eternals.

Sementara lima peserta Indonesia's Got Talent yang langkahnya terhenti di babak Road To Grand Final yakni We Hustle, 1Legacy, Geraldine Laura Vianne, Aaron Nathanae, dan Holly Balay

kelima peserta yang lolos dari hal tersebut selain mengantongi hasil voting yang tinggi, mereka juga menampilkan performa yang sangat memukau.

Grup Paskibra Pasheman'90 misalnya, yang kembali tampil gagah dengan dihantar ditemani oleh pasukan lainnya berhasil mencuri perhatian juri dan pemirsa dengan aksi-aksinya yang selalu bikin terpukau dan tidak pernah bisa ditebak sebelumnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x