Jadwal Acara ANTV Hari ini, 27 September 2022: Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI, Gopi, Ishq Mein Marjawan 2

- 27 September 2022, 09:01 WIB
Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 27 September 2022 menayangkan film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI
Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 27 September 2022 menayangkan film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI /ANTV

CERDIK INDONESIA - ANTV kini hadir setiap harinya sengan program acara yang menarikn untuk menemani aktifitas Anda hari ini.

Televisi ANTV merupakan stasiun TV yang menayangkan program acara dari mulai untuk kalangan anak-anak hingga dewasa atau semua kalangan.

Dimana ANTV ini setiap harinya akan memberikan tayangan seperti Kartun, Sinetron dan Sinema India yang biasanya tidak ada di stasiun televisi lainnya. Atau animasi anak.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan & Indonesia vs Curacao: Jadwa Acara TV Indosiar, Selasa 27 September 2022

Berikut Jadwal Acara ANTV Selasa 27 September 2022 akan menayangkan film spesial Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI.

Selain itu, informasi jadwal acara TV ANTV hari ini, Senin 26 September 2022 dan jam tayang sinetron Suami Pengganti dan Bintang Samudera serta sinema India Gopi bisa diketahui di artikel ini.

Kemudian Jadwal Acara ANTV hari ini juga juga akan menayangkan animasi anak seperti Jungle Box, Oscar Oasis, hingga Masha And The Bear.

Lalu ada berbagai tayangan serial drama India seperti yang terbaru ini ada Ishq Mein Marjawan 2, lalu ada Radha Krishna, Gopi,  hingga Gangaa yang juga tayang di Jadwal Acara ANTV Selasa 27 September 2022.

Dan di setiap hari ada sinetron seru seperti Bintang Samudera, Suami Pengganti.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x