Tayang Besok! Simak Fakta Menarik One Piece Film: RED yang Harus Kamu Tahu, Penting Sebelum Nonton

- 20 September 2022, 11:09 WIB
Siap-siap besok One Piece Film Red bergema di bioskop Indonesia.
Siap-siap besok One Piece Film Red bergema di bioskop Indonesia. /Tangkapan layar screenshoot YouTube/KAZÉ Deutschland

CERDIK INDONESIA - One Piece Film: RED kini akan tayang besok secara menyeluruh tepatnya pada tanggal 21 September 2022 di bioskop Indonesia

One Piece Film: RED ini merupakan garapan dari sutradara Goro Taniguchi. Sedangkan pengisi suara dalam film ini dibintangi oleh Kaori Nazuka, Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, dan Akemi Okamura.

Sebelumnya diketahui, Film One Piece Red ini telah tayang secara eksklusif atau fans screening pada 17 September 2022 kemarin.

Baca Juga: Sinopsis Film One Piece RED, yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia pada 22 September 2022: Kisah Diva Terkenal

One Piece RED merupakan seri ke 15 dari film One Piece yang penayangannya disambut antusias oleh penggemar manga tersebut.

Film ini telah tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus 2022 dan sudah tayang di beberapa negara. Penayangannya menuai kesuksesan yang luar biasa, hingga berada di puncak box office Jepang.

Penggemar One Piece di Indonesia pasti sudah menunggu kehadiran film teranyar dari waralaba film One Piece, yaitu One Piece Film: Red.

Sebagai film yang dirilis pada 25 tahun perayaan perilisan One Piece, pastinya ada banyak hal spesial dari film ini. Nah, biar pas kamu nonton enggak penasaran, cek fakta tentang One Piece Film: Red di sini!

Baca Juga: Lirik Lagu Shut Down - BLACKPINK yang Baru Dirilis dan Kini Trending YouTube: Lirik, Makna dan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x