SINOPSIS Takadir Cinta Yang Kupilih Episode 17 Hari Ini di SCTV: Hakim Berusaha Mencintai Novia

- 15 September 2022, 21:16 WIB
Spoiler Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini: Perdana! Novia Makin Cantik Bikin Hakim Terpesona Tanpa Berkedip
Spoiler Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini: Perdana! Novia Makin Cantik Bikin Hakim Terpesona Tanpa Berkedip /Screenshot

CERDIK INDONESIA - Berikut akan disajikan sinopsis sinetron 'Takdir Cinta yang Kupilih' yang akan tayang malam ini, Kamis 15 September 2022 tayang di saluran televisi SCTV.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih kini menjadi salah satu sinetron yang dinantikan para penonton setianga.

Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali tayang malam ini di saluran televisi SCTV dengan episode yang semakin seru dan menarik.

Takdir Cinta yang Kupilih ini merupakan sinetron terbaru SCTV yang setiap harinya akan selalu hadir dan tayang pada pukul 21.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa 2022/2023 di SCTV Hari Ini, Kamis 15 September 2022: Sheriff Tiraspol vs MU

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 17 pun mulai dicari-cari para pecinta sinema Indonesia, khususnya sinetron yang tayang di SCTV.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 17, sinetron yang akan tayang pada malam ini, Kamis 15 September 2022 akan diulas lewat tulisan di bawah.

Pemain yang terlibat dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di antaranya Alisia Rininta, Randy Pangalila, dan Jonathan Frizzy.

Secara keseluruhan, sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih menceritakan tentang pernikahan Novia (Alisia Rininta) dan Hakim (Jonathan Frizzy) yang menikah bukan atas dasar cinta

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x