SINOPSIS Cinta Setelah Cinta Episode 182 yang Tayang Hari Ini: Bongkar Rahasia Besar! Ayah Anak Ayu Terungkap

- 14 September 2022, 17:59 WIB
Bocoran Cinta Setelah Cinta Rabu, 14 September 2022, Niko ingin jujur kepada Starla tentang pernikahannya?
Bocoran Cinta Setelah Cinta Rabu, 14 September 2022, Niko ingin jujur kepada Starla tentang pernikahannya? /Kolase tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA - Sinetron Cinta Setelah Cinta, setiap harinya tayang di SCTV. Simak Sinopsis Cinta Setelah Cinta yang akan tayang malam ini, Rabu 14 September 2022 pukul 19.15 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Sinetron Cinta Setelah Cinta akan kembali tayang pada malam dengan cerita yang semakin seru dan tentunya membuat penasaran para penonton setianya.

Sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini akan diprediksi bahwa satu persatu rahasia Niko akan terbongkar. sehingga hubungannya dengan Starla akan berantakan dan semakin kacau.

Baca Juga: Mengenal Sosok Rasuna Said, Pahlwan Nasional Pejuang Hak-Hak Perempuan yang Jadi Doodle Goole Hari Ini

Di episode malam ini akan diceritakan kesedihan yang dialami Starla akan mendapat bantuan dari kakak tirinya yaitu Arya yang sudah mengikutinya sampai ke kampus.

Ayu tiba di RS. Ambil print out hasil test DNA bareng dengan Billy. Pas mereka hendak pergi malah pas Mayang dan teman-teman datang di lab juga. Mayang curiga lihat Ayu, ngapain tuh pelakor disini? Mayang malah lihat surat di tangan Ayu, tanya surat apa itu? Mayang berusaha rebut. Sampai Ayu dan Mayang saling dorong.

Sementara itu, mobil Niko sudah meluncur di jalanan. Starla masih heran dan berusaha cecar Niko buat bicara lagi. Memang mau bicara apa sih? Di sini atau di rumah kan sama saja? Niko sudah galau banget. Malah mereka lewat masjid. Dan ada suara adzan. Niko tercekat dengar suara adzan bikin dia makin miris teringat betapa banyak dosanya pada Starla. Niko ajak Starla sholat sebentar di masjid.

Starla dan Niko sholat dan khusyuk di masjid. Dan selesai sholat dia cium tangan Starla mohon ampun banget atas semua kesalahan. Starla bingung dan tanya, "sebenarnya kamu bikin kesalahan besar apa sama aku sih Mas?"

Baca Juga: Login BSU BPJS Ketenagakerjaan Klik Disini! Cek Nama Penerima BLT Subsidi Upah 2022 yang Sudah Cair Rp600 Ribu

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x