SINOPSIS Cinta Setelah Cinta Episode 184 Hari Ini di SCTV : Starla Minta Cerai! Niko Tak Bisa Mengelak Lagi

- 15 September 2022, 17:34 WIB
Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, 15 September 2022, Ayu Tahu Masa Lalu Ben! Niko Mohon Ampun ke Starla!
Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, 15 September 2022, Ayu Tahu Masa Lalu Ben! Niko Mohon Ampun ke Starla! /Tangkap Layar Vidio/

CERDIK INDONESIA - Cinta Setelah Cinta akan kembali tayang hari ini dengan episode menarik yang selalu dinanti-natikan oleh para penonton setianya.

Cinta Setelah Cinta setiap harinya tayang di TV SCTV, hari ini sudah memasuki episode ke 184 dengan cerita yang tentunya akan semakin seru.

Sinetron Cinta Setelah Cinta ini tentunya masih jadi sinetron yang paling banyak diminati untuk di tonton oleh para pemirsanya, dilihat dari ratingnya yang setiap harinya selalu cukup bagus.

Berikut ini bocoran sinopsis Sinetron 'Cinta Setelah Cinta' yang tayang hari ini, Kamis 15 September 2022 di SCTV.

Baca Juga: Dosa Korupsi dalam Islam yang Sudah Diwanti-wanti oleh Nabi Muhammad SAW

Simak sinopsis Sinetron SCTV 'Cinta Setelah Cinta' di artikel berikut yang bakal menemani malam pemirsa di rumah, hari ini pukul 19.05 WIB di SCTV.

Starla lari masuk kamar dan buka lemari. Langsung bereskan baju-bajunya, semua masukkan koper. Niko susul masuk dan berusaha cegah. Tapi Starla betul-betul enggak bisa dicegah. Niko berusaha halangi.

Niko peluk Starla erat dari belakang sambil menangis. Mohon agar Starla jangan pergi. Tapi Starla tetap bawa koper keluar. Niko kejar dan berlutut di depan Starla. Peluk lutut Starla sambil menangis.

Sementara itu, taksi Arya tiba di depan rumah. Masih Ada Arya dan Mbayu Ningsih di dalam mobil. Dan Arya lihat mobil Ayu parkir di sudut yang jauh.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x