Link Nonton Gratis Film KKN Desa Penari Full HD, Bukan di Bioskop KLIK DISINI! Lengkap dengan Sinopsis

- 30 Agustus 2022, 20:02 WIB
Link Live Streaming , Sinopsis Film KKN Desa Penari (2022) Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Link Nonton Full Movie Sub Indo HD
Link Live Streaming , Sinopsis Film KKN Desa Penari (2022) Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Link Nonton Full Movie Sub Indo HD /Disney+ Hotstar

CERDIK INDONESIA - Berikut akan disajikan link nonton gratis Film KKN Desa Penari (2022) dengan Kualitas HD.

KKN di Desa Penari adalah salah satu film horor yang viral dan mengundang antusias masyarakat untuk menontonnya. Buktinya, KKN di Desa Penari ini menjadi film  horror terlaris dengan jumlah penonton di bioskop sebanyak sembilan juta lebih.

Film KKN Desa Penari ini  diadaptasi dari cerita fenomenal dan novel populer karya Simpleman yang disutradarai oleh Awi Suryadi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kuat Ma'ruf, Tersangka Kasus Brigadir J yang Diduga Ketahuan Making Love dengan Putri Sambo

Film yang disutradarai Awi Suryadi ini diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami salah satu teman pemilik akun Twitter Simple Man yang sempat viral pada 2019 lalu.

Dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

KKN Di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil.

Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

KKN di Desa Penari mempunyai kisah tentang sekelompok mahasiswa yang datang ke suatu desa untuk melaksanakan program KKN (Kuliah Kerja Nyata).

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x