Keciduk Isap Pod Vape! Berikut Profil Zee JKT48 yang Melakukan Permintaan Maaf Secara Langsung Dihadapan Fans

- 26 September 2022, 14:52 WIB
Keciduk Isap Pod Vape, Zee JKT48 Nangis Menyesal Minta Maaf
Keciduk Isap Pod Vape, Zee JKT48 Nangis Menyesal Minta Maaf /Instagram/@jkt48.zee

CERDIK INDONESIA - Terbaru ini, nama Zee JKT48 membuat heboh lantaran video ngepod yang beredar luas hingga menjadi viral.

Diketahui, hal tersebut mencuat lantaran dalam aturan manajemen JKT48 setiap member dilarang untuk merokok atau sejenisnya.

Video tersebut merupakan video singkat, dimana Zee tengah berada dalam satu mobil dengan beberapa artis senior seperti Anya Geraldine.

Baca Juga: Link Streaming Indonesia's Got Talent Road To Final, Malam Ini Pukul 21.30 WIB: Nonton Pasheman'90 KLIK DISINI

Terlihat sosok yang menyerupai Zee JKT48 sedang duduk dibangku belakang mobil. Video tersebut memperlihatkan sebuah kepulan asap yang keluar dari pod vape yang dipegang sosok Zee JKT48.

Sehingga kelakuan Zee JKT48 tersebut sudah melanggar golden rules yang sudah ditetapkan dalam aturan manajemen JKT48.

Kendati begitu, Zee JKT48 melakukan permintaan maaf secara langsung di hadapan para fans yang hadir atas video yang beredar hingga viral itu.

Zee JKT48 buka suara setelah rumor soal dirinya mengisap rokok elektrik atau pod vape tersebar luas. Ia meminta maaf kepada seluruh penggemar JKT48 atas hal tersebut.

"Halo semuanya. Selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan," tutur Zee dalam pertunjukan Seishun Girls - Gadis-Gadis Remaja, pada Minggu, 25 September 2022 dikutip dari akun Twitter @a_aisyahfarah.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x