Profil dan Biodata Al Ghazali Terbaru,Aktor Tampan yang Resmi Putus dengan Alyssa Daguise Setelah Lama Pacaran

- 4 September 2022, 18:33 WIB
Biodata dan Profil Al Ghazali, si Tampan Multi Talenta Anak Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Biodata dan Profil Al Ghazali, si Tampan Multi Talenta Anak Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty /Instagram.com/@alghazali7

CERDIK INDONESIA - Berikut ini akan disajikan biodata dan profil terbaru dari seorang Al Ghazali  yang dikabarkan sudah putus dengan dan kini menjadi mantan kekasih Alyssa Daguise.

Terbaru ini, ada kabar mengejutkan datang dari Al Ghazali, anak sulung dari pasangan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan telah putus, Al telah buka suara saat berbincang dengan ibundanya dalam video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Setelah menjalin hubungan asmara 6 tahun lamanya dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali putus. Kendati demikian Al Ghazali mengaku tak menyesal, walau awalnya sempat patah hati.

Maia mengatakan keduanya putus lantaran Al Ghazali telah melaksanakan sholat istikharah dan mendapatkan sedikit jawaban dari Allah.

Baca Juga: Lirik Lagu Dasar Hati - Ungu, yang Sedang Trending di YouTube: Biar Ku Pendam Sakit Ini Di Dasar Hati

Hal tersebut terjadi karena sebelumnya Al Ghazali memiliki niat serius kepada Alyssa Daguise

Sehingga sebelum terlaksanakan keseriusan tersebut Al Ghazali disuruh untuk melakukan sholat istikharah, setelah melakukan sholat tersebut Al Ghazali memutuskan untuk berpisah saja dengan Alyssa Daguise.

Untuk lebih kenal dengan DJ sekaligus actor dan musisi tampan ini, simak profil dan Biodata lengkap Al Ghazali, mulai nama lengkap hingga agamanya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x