Viral di Media Sosial , Siapakah Ardhito Pramono? Berikut Biodata Lengkap Beserta Kariernya

- 30 Juli 2022, 14:58 WIB
Intip Profil dan Biodata Ardhito Pramono, Musisi yang Kembali Viral Karena Video Syur Mirip Dirinya
Intip Profil dan Biodata Ardhito Pramono, Musisi yang Kembali Viral Karena Video Syur Mirip Dirinya /Instagram @ardhitopramono

CERDIK INDONESIA - Belakangan ini nama Ardhito Pramono viral membuat geger netizen khususnya di twitter. Hal itu lantaran tersebarnya video syur yang diduga mirip Ardhito Pramono.

Hal ini pun menjadi viral dan trending topic nomor satu di Twitter terkait video dugaan mirip Ardhito Pramono tersebut.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 45 detik tersebut terlihat seorang pria yang diduga mirip Ardhito Pramono sedang melakukan masturbasi.

Diketahui bahwa, dalam video tersebut wajah pria mirip Ardhito Pramono ini pun sangat terlihat jelas.

Pria yang diduga mirip dengan Ardhito Pramono tersebut terlihat menggunakan headset sambil memperlihatkan kemaluannya di depan kamera.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Madura United, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar Hari Ini

Kendati begitu, hingga saat ini Ardhito Pramono belum mengkonfirmasi terkait video masturbasi yang mirip dengannya tersebar di media sosial

Sebelumnya, Ardhito juga sempat terseret kasus narkoba hingga harus menjalani masa rehabilitasi. Terlepas dari kasus tersebut, pria kelahiran 1995 ini memang dikenal dengan karya-karyanya yang banyak disukai anak muda Indonesia. Yuk, kenalan lebih dekat dengan sosok Ardhito Pramono!

Banyak warganet yang penasaran dengan sosok Ardhito Pramono. Berikut merupakan biodata Ardhito Pramono yang telah di rangkum Tim Cerdik Indonesia dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x