LINK LIVE STREAMING Persib vs Madura United, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar Hari Ini

- 30 Juli 2022, 12:25 WIB
LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Madura United Hari ini via Siaran TV Online Indosiar Jam 15.30 WIB
LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Madura United Hari ini via Siaran TV Online Indosiar Jam 15.30 WIB /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Persib vs Madura United malam ini pekan kedua Liga 1, gratis silakan akses link nonton disini.

Live Streaming Persib vs Madura United akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 15.30 WIB, Sabtu, 30 Juli 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Selain siaran langsung Indosiar, laga Persib Bandung vs Madura United juga bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di www.vidio.com dan www.indosiar.com.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persib vs Madura United pertandingan Liga 1 hari ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persib vs Bhayangkara FC yang dihelat di yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan merupakan pertandingan pekan kedua di gelaran Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Tonton! Live BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Madura United, Sabtu 30 Juli 2022

Jelang laga kali ini, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan pada laga kedunya di Liga 1, dimana pada laga perdana beberapa hari sebelumnya, Persib imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC.

Ambisi Persib meraih kemenangan pada laga ini cukup sulit, pasalnya Madura United adalag tim yang paling berjaya di pekan pertama di Liga 1. 

Madura United berhasil menumbangkan perlawanan Barito Putera dengan skor cukup telak yaitu 8-0.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x