LINK LIVE STREAMING Persis vs Dewa United Hari ini, Gratis Nonton LIGA 1 via Siaran TV Online Indosiar!

- 25 Juli 2022, 15:56 WIB
LINK LIVE STREAMING Persis Solo vs Dewa United Hari ini via Siaran TV Online Indosiar Jam 16.00 WIB
LINK LIVE STREAMING Persis Solo vs Dewa United Hari ini via Siaran TV Online Indosiar Jam 16.00 WIB /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Persis vs Dewa United malam ini pekan pertama Liga 1, gratis silakan akses link nonton disini.

Live Streaming Persis vs Dewa United akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 16.00 WIB, Senin, 25 Juli 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Selain siaran langsung Indosiar, laga Persis Solo vs Dewa United juga bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di www.vidio.com dan www.indosiar.com.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persis Solo vs Dewa United pertandingan Liga 1 malam ini melalui link nonton live streaming tvonline Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persis vs Dewa United yang dihelat di yang dihelat di Stadion Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang malam ini merupakan pertandingan perdana kedua tim di gelaran Liga 1 2022-2023. 

Baca Juga: HASIL LIGA 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC di Wibawa Mukti, Maung Bandung Gagal Naik Ke Papan Atas!

 

Pemindahan homebase Persis Solo pada laga pembuka ini lantaran Stadion Manahan dipersiapkan untuk menggelar Asean Para Games 2022 yang digelar di Solo.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih Persis Solo, Jacksen mengungkapkan beberapa nama yang tidak dapat diturut sertakan dalam pertandingan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x