Link Live Streaming Liga 1: Bali United vs Persija Jakarta Sedang Berlangsung di TV Indosiar, Gratis!

- 23 Juli 2022, 20:29 WIB
Sedang Berlangsung Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di Siaran Tv Indosiar
Sedang Berlangsung Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di Siaran Tv Indosiar /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Sedang Berlangsung United vs Persija Jakarta malam inipekan pertama Liga 1. Berikut Live Streaming tv online Indosiar, gratis silakan akses link disini.

Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Kick Off pada pukul 20.00 WIB, Sabtu, 23 Juli 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Saksikan Laga Bali United vs Persija Jakarta juga bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di www.vidio.com dan www.indosiar.com atau via link pada akhir artikel ini.

Laga Bali United vs Persija Jakarta yang Live Streaming Indosiar malam ini yang dihelat di yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca Juga: Hasil Tur Pramusim 2022: Manchester United Ditahan Imbang oleh Aston Villa, Rekor Erik ten Hag Putus!

Jelang laga, pelatih Bali United Stefano Cugura percaya diri dengan pertandingan kali ini, dimana kala ia menukangi Bali United tak pernah kalah dari Persija.

"Kita harus kerja esktra keras untuk bisa menang di pertandingan. Kita juga minta kepada suporter, supaya bisa buat stadion penuh dan kasih semangat untuk pemain Bali United. Semoga kita bisa main bagus dan menang," kata Teco.

Meski bermain di kandang sendiri, ambisi sang juara bertahan tersebut tidaklah mudah. Pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah Persija yang memiliki materi pemain dan pelatih bagus.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x