LINK LIVE STREAMING Bali United vs Persija Jakarta, Gratis Nonton Liga 1 via TV Online Indosiar Malam ini

- 23 Juli 2022, 19:30 WIB
LINK LIVE STREAMING Bali United vs Persija Jakarta hari ini Tayang di Indosiar Jam 20.00 WIB
LINK LIVE STREAMING Bali United vs Persija Jakarta hari ini Tayang di Indosiar Jam 20.00 WIB /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta malam ini pekan pertama Liga 1, gratis silakan akses link nonton disini.

Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 20.00 WIB, Sabtu, 23 Juli 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Selain siaran langsung Indosiar, laga Bali United vs Persija Jakarta juga bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di www.vidio.com dan www.indosiar.com.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Bali United vs Persija pertandingan Liga 1 malam ini melalui link nonton live streaming tvonline Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING PSS Sleman vs PSM Makassar Hari ini 23 Juli 2022 , Kick Off Jam 18.15 WIB, Gratis!

Laga Bali United vs Persija Jakarta yang dihelat di yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta malam ini merupakan pertandingan perdana kedua tim di gelaran Liga 1 2022-2023.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra percaya diri dengan pertandingan kali ini, dimana kala ia menukangi Bali United tak pernah kalah dari Persija.

"Kita harus kerja esktra keras untuk bisa menang di pertandingan. Kita juga minta kepada suporter, supaya bisa buat stadion penuh dan kasih semangat untuk pemain Bali United. Semoga kita bisa main bagus dan menang," kata Teco.

Meski bermain di kandang sendiri, ambisi sang juara bertahan tersebut tidaklah mudah. Pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah Persija.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x