LIVE STREAMING MUTV Manchester United vs Aston Villa, Nonton Gratis Tur Pramusim 2022 Klik Disini!

- 23 Juli 2022, 16:10 WIB
Live Streaming MUTV Gratis Nonton Pertandingan Manchester United vs Aston Villa Tur Pramusim, Sabtu 23 Juli 2022
Live Streaming MUTV Gratis Nonton Pertandingan Manchester United vs Aston Villa Tur Pramusim, Sabtu 23 Juli 2022 /MUTV

CERDIK INDONESIA - Live Streaming MUTV Manchester United vs Aston Villa hari ini secara gratis, silakan akse link nonton siaran langung disini.

Live streaming MUTV Manchester United vs Aston Villa akan kick off pada pukul 16.45 WIB hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 di Optus Stadium, Australia.

Saksikan dan nonton siaran langsung Man United vs Aston Villa melalui link nonton live streaming tv online MUTV yang terdapat pada artikel ini.

Laga tur pramusim Manchester United vs Aston Villa yang Live Streamingf MUTV hari ini dipastikan akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Live Streaming PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC, Saksikan Liga 1 Gratis via TV Indosiar!

Pertandingan lawan Aston Villa hari ini menjadi laga pramusim yang ke-4 Manchester United, dimana sepanjang 3 laga Martial dkk mencatatkan peforma yang cukup memukau.

Di Laga perdana menghadapi Liverpool di Bangkok Century Cup 2022, Manchester United berhasil menang dengan skor telk 4-0.

Kemudian pada pertandingan kedua, Manchester United lagi-lagi berhasil meraih kemenangan atas Melbourne Victory dengan skor 4-1.

Berlanjut pada pertandingan ketiga, pasukan Erik ten Hag berhasil menumbangkan tim Inggris Csrytal Palace dengan skor meyakinkan 3-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x