LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Aston Villa, Gratis Nonton via Siaran Langsung MUTV Hari ini

- 23 Juli 2022, 14:45 WIB
Link Live Streaming MUTV nonton Manchester United vs Aston Villa pertandingan Pramusim 2022 Hari ini, 23 Juli 2022
Link Live Streaming MUTV nonton Manchester United vs Aston Villa pertandingan Pramusim 2022 Hari ini, 23 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Manchester United vs Aston Villa hari ini hanya melalui siaran tv online MUTV, gratis silakan askses link disini.

Live streaming Manchester United vs Aston Villa dijadwalkan akan kick off pada pukul 16.45 WIB hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022. Laga MU vs Aston Villa tayang di siaran langsung MUTV.

Live streaming Manchester United vs Aston Villa merupakan pertandingan pramusim dan akan digelar di Optus Stadium, Australia.

Selain siaran langsung MUTV, laga Manchester United vs Aston Villa juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di https://www.manutd.com/en/mutv.

Saksikan dan nonton live streaming Man United vs Aston Villa melalui link nonton live streaming tv online MUTV yang terdapat pada artikel ini.

Baca Juga: Hasil Bangkok Century Cup 2022: Manchester United Bantai Liverpool 4-0, Era Ten Hag Dimulai!

Laga kali ini akan menjadi pertandingan pramusim yang ke-4 Manchester United, dimana sepanjang 3 laga yang telah dilakoni Setan Merah mencatatkan peforma yang cukup memukau.

Pada laga perdana menghadapi Liverpool di Bangkok Century Cup 2022, Manchester United berhasil menang dengan skor telk 4-0.

Kemudian pada pertandingan kedua, Manchesster United lagi-lagi berhasil meraih kemenangan atas Melbourne Victory dengan skor 4-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x