Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Crystal Palace, Tayang Live Streaming TV Online MUTV Hari Ini

- 19 Juli 2022, 08:07 WIB
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace laga pramusim hari ini Selasa, 12 Juli 2022 jam 17.00 WIB
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace laga pramusim hari ini Selasa, 12 Juli 2022 jam 17.00 WIB /HO/

CERDIK INDONESIA - Berikut jadwal siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace laga pramusim di Australia hari ini Selasa, 19 Juli 2022 mulai pukul 17.10 WIB tayang di Siaran TV online MUTV.

Jadwal siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace akan dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground. Laga Man United vs Crystal Palace akan disiarkan langsung oleh siaran MUTV.

Jadwal siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace merupakan pertandingan pramusim dan sebagai rangkaian jelamng bergulirnya Liga di bulan Agustus mendatang.

Link nonton live streaming siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace dan jam tayangnya via MUTV terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Hasil Bangkok Century Cup 2022: Manchester United Bantai Liverpool 4-0, Era Ten Hag Dimulai!

Jelang laga pramusim yang ketiga Manchester United hari ini kontra Crstal Palace, kubu Setan Merah kian hari kian menjanjikan bersama Erik ten Hag.

Tercatat dalam dua laga pramusim yang telah dilakoni, Manchester United telah memenangkan dua laga tersebut.

Pada laga ujicoba pramusim yang pertama lawan Liverpool di Thailand, Bruno Fernandes dkk berhasil menumbangkan Liverpool dengan skor telak 4-0.

Berlanjut ke pertandingan kedua lawan Melnourne Victroy, Manchester United lagi-lagi berhasil meraih kemenangan dengan skor cukup banyak yaitu 4-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x