LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Melbourne Victory di Siaran Langsung MUTV Hari ini, Nonton Gratis!

- 15 Juli 2022, 16:13 WIB
Link Siaran Langsung MUTV untuk Nonton Live Streaming Manchester United vs Melbourne Victory Hari ini, 15 Juli 2022
Link Siaran Langsung MUTV untuk Nonton Live Streaming Manchester United vs Melbourne Victory Hari ini, 15 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan siaran langsung Manchester United vs Melbourne Victory hari ini hanya melalui Live Streaming tv onlie MUTV, gratis silakan askses link disini.

Live streaming Manchester United vs Melbourne Victory dijadwalkan akan kick off pada pukul 17.05 WIB hari ini, Jumat, 15 Juli 2022. Laga MU vs Melbourne Victory tayang di siaran langsung MUTV.

Live streaming Manchester United vs Melbourne Victory merupakan pertandingan pramusim dan akan digelar di Melbourne Cricket Ground.

Selain siaran langsung MUTV, laga Manchester United vs Melbourne Victory juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di https://www.manutd.com/en/mutv.

Saksikan dan nonton live streaming Man United vs Melbourne Victory melalui link nonton live streaming tv online MUTV yang terdapat pada artikel ini.

Baca Juga: Hasil Bangkok Century Cup 2022: Manchester United Bantai Liverpool 4-0, Era Ten Hag Dimulai!

Laga berhadapan dengan Melbourne Victory merupakan pertandingan kedua dari rangkaian  pramusim Manchester United.

Pada laga pramusim sebelumnya, tim berjulukan Setan Merah itu berhasil menumbangkan rival abadi mereka yaitu Liverpool di Rajamangala Stadium.

Pada laga bertajuk Bangkok Century Cup 2022 itu, Manchester United berhasill mengalahkan Liverpool dengan skor telak 4-0.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x