Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool Pra-Musim di Thailand, Tayang di Indosiar Jam Ini!

- 12 Juli 2022, 06:30 WIB
Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool Pra-Musim di Thailand, Tayang di Indosiar Jam Ini!
Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool Pra-Musim di Thailand, Tayang di Indosiar Jam Ini! /

CERDIK INDONESIA - Berikut jadwal siaran langsung Manchester United vs Liverpool laga pramusim di Thailand hari ini Selasa, 12 Juli 2022 mulai pukul 20.00 WIB tayang di Siaran TV Indosiar.

Jadwal siaran langsung Manchester United vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Rajamangala. Pertandingan Manchester United vs Liverpool akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jadwal siaran langsung Manchester United vs Liverpool merupakan pertandingan pramusim dan sebagai rangkaian jelamng bergulirnya Liga di bulan Agustus mendatang.

Selain siaran langsung Indosiar, laga Manchester United vs Liverpool juga bisa disaksikan melalui live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Sebelum Gabung Juventus, Paul Pogba Bocorkan Niat Jahat Manchester United, Begini Rencana Setan Merah

Manchester United telah melalkukan beragam persiapan untuk menyambut musim 2022-2023 dengan antusias. Salah satunya akan mengoptimalkan laga pramusim ini.

Pertualangan baru Manchester United yang saat ini ditangani oleh pelatih asal Belanda Erik ten Hag patut untuk dinantikan.

Tim berjulukan Setan Merah tersebut akan melakoni beberapa laga pramusim. Salah satunya adalah melawan tim bebuyutan mereka di Liga Inggris.

Setelah bermain di Thailand, Manchester United akan berlanjut terbang ke Australia melakoni 3 laga uji coba lainnya. 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x