LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Persikabo, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar Malam ini

- 25 Juli 2022, 19:37 WIB
LINK LIVE STREAMING Persebaya vs PersikaboHari ini via Siaran TV Online Indosiar Malam ini
LINK LIVE STREAMING Persebaya vs PersikaboHari ini via Siaran TV Online Indosiar Malam ini /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

 

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Persebaya vs Persikabo malam ini pekan pertama Liga 1, gratis silakan akses link nonton disini.

Live Streaming Persebaya vs Persikabo akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 20.30WIB, Senin, 25 Juli 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Selain siaran langsung Indosiar, pertandingan Persebaya vs Persikabo juga bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di www.vidio.com dan www.indosiar.com.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persebaya vs Persikabo pertandingan Liga 1 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persebaya vs Persikabo yang dihelat di yang dihelat di Stadion Pakansari Bogot malam ini merupakan pertandingan perdana kedua tim di gelaran Liga 1 2022-2023. 

 Baca Juga: KLASEMEN Liga 1 Hari ini usai Persib Imbang 1-1 Lawan Bhayangkara FC: Arema FC Zona Degradasi!

Menatap laga tandang lawan Persikabo hari ini, pelatih Persebata Aji Santoso membawa kekuatan terbaik dan menargetkan untuk mencuri poin di stadion Pakansari.

"Kita melakukan persiapan sudah sangat bagus. Tinggal nanti penerapan anak-anak saat lawan Persikabo besok malam," jelas Aji.

Selain itu melawan tim tuan rumah, pelatih Persebaya yang memiliki lisensi AFC A Pro tersebut juga dihadapkan dengan catatan minor Persebaya di laga perdana.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x