Mengejutkan! Milomer Seslija Resmi Berpisah Dipecat Borneo FC

- 26 September 2022, 09:35 WIB
Borneo FC pecat Milomir Seslija
Borneo FC pecat Milomir Seslija /

CERDIK INDONESIA - Terbaru ini, Borneo FC mengeluarkan keputusan yang mengejutkan. Klub asal Samarinda tersebut mengumumkan secara resmi mengakhiri kerja sama dengan Milomir Seslija sebagai pelatih.

Pemecatan Seslija tentu membuat banyak pihak bingung. Ketidakberadaan Seslija sedikit-banyak akan mempengaruhi performa Borneo FC yang sejatinya sudah cukup bagus.

Baca Juga: Indonesia's Got Talent Road To Grand Final, Cinta Alesha: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Senin 26 September 2022

Padahal, penampilan Borneo FC di bawah asuhan Milomir pada Liga 1 2022/23 sudah oke. Ia membawa Pesut Etam mampu menempati posisi papan atas klasemen.

Borneo FC adalah salah satu tim yang tampil cukup impresif di Liga 1 2022-2023.

Akan tetapi, Borneo FC secara mengejutkan memecat Milomir Seslija pada Minggu, 25 September 2022 malam.

Bersama Milomir, Borneo FC berhasil menduduki peringkat lima klasemen Liga 1.

Uji coba melawan Serpong City FC beberapa hari lalu merupakan pertandingan terakhir Milomir dalam memimpin Borneo FC. Runner-up Piala Presiden 2022 tersebut meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas.

Dalam sepuluh pertandingan yang dimainkan, Borneo FC memetik enam kemenangan, dua imbang, dan dua kalah. Alhasil, klub yang bermarkas di Stadion Segiri tersebut menduduki peringkat lima dengan raihan 20 poin.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x