Dampak Tragedi Kanjuruhan, Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Ditunda, Nasib Tiket Gimana?

- 2 Oktober 2022, 11:58 WIB
/instagram persib/

CERDIK INDONESIA - Persib Bandung hari ini seharusnya menjadi tuan rumah untuk Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023.

Namun, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan.

Penundaan pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta ini akibat dari Tragedi Kanjuruhan kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Minggu 2 Oktober 2022: Ada Karnaval SCTV, Love Story, Cinta Setelah Cinta

Dengan demikian, pertandingan Persib vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 2 Oktober 2022 hari ini, juga mengalami penundaan.

Buntut penundaan pertandingan BRI Liga 1 selama satu pekan ini, sejumlah Bobotoh terkait nasib tiket nonton.

Meski ditunda, tiket laga Persib vs Persija tidak akan hangus begitu saja. Tiket tersebut masih tetap berlaku untuk digunakan saat laga klasik itu digelar setelah dijadwalkan ulang.

Persib memastikan, seluruh tiket yang sudah dibeli oleh bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda. Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli.

Baca Juga: Lesti Kejora Masuk RS Usai Mengalami KDRT Sehari Dua Kali Dilakukan Rizky Billar, Leher dan Tangan Sakit!

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x