KDRT! Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polres Jaksel, Polisi Dalami Kejadian KDRT Berulang

- 29 September 2022, 17:06 WIB
Baru 1 Tahun Menikah, Rumah Tangga Lesti Kejora Diguncang Badai, Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT
Baru 1 Tahun Menikah, Rumah Tangga Lesti Kejora Diguncang Badai, Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT /Tangkap layar YouTube/Leslar Entertainment

CERDIK INDONESIA - Terbaru ini mencuat kabar dari keluarga kecil Lesti Kejora dengan Rizky Billar yang diterpa isu miring terkait adanya dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bak petir di siang bolong, keluarga yang menjadi idola ibu-ibu ini ternyata tengah dalam keretakan rumah tangga. Hal ini tentu diluar dugaan banyak pihak, termasuk para penggemarnya

Pasalnya, pedangdut Lesti Kejora dikabarkan telah melaporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persis Solo vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Pekan 11, Gratis Nonton via Indosiar KLIK DISINI

Pihak kepolisian pun sudah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjut sambal mendalami kasus tersebut. Apakah Tindakan mengenai KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri ini berulang, polisi masih mendalami hal tersebut.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini pihak kepolisain pun akan memanggil Rizky Billar sebagai terlapor dan para saksi saat kejadian.

Mengenai detail KDRT yang diduga dilakukan terhadap Lesti Kejora, penyidik nantinya akan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sebelumnya diketahui, pelaporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar atas kasus KDRT ini dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi, perwakilan dari Polres Jakarta Selatan.

"Semalam, saudara kita L sudah melaporkan kasus yang dialaminya," tutur Nurma sebagaimana dikutip  YouTube KH Infotainment.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x