CEK FAKTA: VIRAL Video Keributan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Tersebar di TikTok, HOAX atau Bukan?

- 30 September 2022, 12:25 WIB
CEK FAKTA: VIRAL Video Keributan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Tersebar di TikTok, HOAX atau Bukan?
CEK FAKTA: VIRAL Video Keributan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Tersebar di TikTok, HOAX atau Bukan? /tangkapan layar/tiktok/itsmyskky/Cerdik Indonesia/Ai Nida Hernida/

CERDIK INDONESIA - Belakangan ini kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tengah jadi sorotan publik hingga nama Lesti Kejora menjadi trending di Twitter.

Kabar tersebut pun semakin meningkat dan menjadi konsumsi publik didunia maya.

Sementara itu, terbaru ini di TikTok telah beredar video yang diketahui ada suara seorang laki-laki dan perempuan yang di duga merupakan suara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: KDRT! Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polres Jaksel, Polisi Dalami Kejadian KDRT Berulang

Video yang diduga percekcokan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu sempat viral di media sosial hingga ramai di jagat Twitter.

Dalam video yang beredar, terlihat suasana sekitar rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) yang cukup ramai orang.

Dari luar rumah, terdengar percekcokan hebat yang dilakukan oleh seorang laki-laki dan peremuan yang diduga suaranya mirip Lesti dan Billar .

Umpatan kasar mewarnai percekcokan tersebut. Ada beberapa kalimat yang diduga seorang Lesti dan Billar  itu yang tampak begitu kesal.

Sayangnya dalam video tidak tampak wajah mereka berdua. Pertengkaran yang terdengar itu saling berujar kata yang semakian kasar.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x