Buntut dari KDRT Karier Rizky Bilar Terancam! KPI Pusat Larang Pelaku KDRT Muncul di TV dan Radio

- 3 Oktober 2022, 12:12 WIB
Buntut dari KDRT Karier Rizky Bilar Terancam!
Buntut dari KDRT Karier Rizky Bilar Terancam! /Pikiran-Rakyat

CERDIK INDONESIA - Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora kini masih menjadi perhatian publik, hingga KPI pusat pun turut memberikan suara terkait larangan tersangka KDRT untuk tampil di televisi.

Bukan hanya di televisi, KPI Pusat juga memberikan larangan terhadap tersangka KDRT untuk tampil di radio.

Dengan suara dari KPI ini, jelas karier Rizky Billar pun akan terancam. Karena Rizky Billar telah melakukan hal yang tidak memberikan contoh positif untuk para penontonnya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini,Senin 3 Oktober 2022: Live Grand Final Indonesia's Got Talent Spesial Guest Kyuhyun

KPI juga meminta kepada semua Lembaga penyiaran untuk tidak memberikan peluang pelaku KDRT untuk mengisi acara atau tampil di semua program siaran, baik televisi atau radio.

Karier Rizky Billar pun kini terancam setelah kasus KDRT yang dilakukaknnya terhadap Lesti Kejora dilaporkan kepada polres.

Imbas atas kasus ini, KPI melarang stasiun televisi dan radio untuk menampilkan pelaku tindak KDRT.

Pasalnya apapun alasannya kasus KDRT yang dilakukan Billar ini sudah keterlaluan dan tidak layak dicontoh apalagi dilakukan seorang publik figur yang seharusnya memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Dengan terjadinya kasus KDRT yang dilakukan Billar, terbaru ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat pun buka suara menanggapi kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora itu.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x